[Senyum-ITB] Kerjasama Tolling

>> Wednesday, March 16, 2011

From: bsugiyarso@yahoo.com
To: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 17, 2011 10:47 AM
Subject: Re: [Senyum-ITB] Kerjasama Tolling



Mas Fatrian,

Mungkin yang dimaksud "Tooling" ya. Kalau betul, bisa kerjasama dengan Pindad, karena disana ada dep khusus yg membuat tooling (Jigs fixtures, moulds, cutting tools, gauges, dsb). Tingkat presisi nya dan kualitas nya bisa diandalkan.

Untuk kontak silahkan lihat di www.pindad.com

Semoga membantu,
BSg-M79

Powered by Telkomsel BlackBerry®


--------------------------------------------------------------------------------

From: ryza_rian@yahoo.com
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Wed, 16 Mar 2011 22:50:36 +0000
To:
ReplyTo: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Cc: ridha_nugraha@yahoo.com
Subject: Re: [Senyum-ITB] Kerjasama Tolling




Rekan-rekan alumni ysh.

Saya mohon bantuan informasi rekan-rekan mengenai toll manufacturer. Salah satu customer perusahaan saya saat ini sedang mencari toll manufacturer untuk produk ready to drink (RTD) berbentuk milky juice dengan penambahan salah satu produk perusahaan saya, CLA Tonalin. Produk ini akan dipasarkan ke seluruh Indonesia dengan market segmen premium user. Ukuran kemasan yang diinginkan adalah sekitar 150 - 200 mL di dalam PET Bottle.Jika ada yang mengetahui informasi mengenai hal di atas, saya mohon bantuannya dan bisa japri ke saya.

Atas perhatian dan kerja sama rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Fatrian
TK'04

Powered

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP