[Senyum-ITB] Since I Found You

>> Thursday, March 17, 2011

Since I Found You


Please, don't let this feeling end
It might not come again

And I want to remember

How it feels to touch you

How I feel so much

Since I found you

Looking through the eyes of love


Bagaimana, suka dengan suara saya waktu hari Jumat lalu ?
Saya juga senang sekali kita bisa bersama-sama lagi sesudah berpisah beberapa tahun sejak lulus dari ITB.
Bravo IA-ITB ! Bravo milis Senyum-ITB !

Sekarang saya mau mengirim pilem dengan latar belakang lagu Looking Through The Eyes Of Love di atas.
Quiz berikut tidak boleh diikuti oleh angkatan 1975 sampai 1983.


Quiz:
1. Hayo, siapa nama teman saya yang menyanyikan lagu di atas ?
Dari jurusan dan angkatan berapa ?
2. Hayo, lagu apa yang saya bawakan hari Jumat lalu ?

Hadiahnya ialah rekaman CD saya untuk yang bisa menebak duluan hi hi hi hi hiiiiii.

Selamat menikmati :-)
Silahkan diputar video di bawah.




Salam hangatz penuh semangatz,

:-)
Si Baju Merah & 99Venus Team





---------------------



0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP