[Senyum-ITB] Grogi Karena Senyum Manisnya

>> Tuesday, March 15, 2011

Grogi Karena Senyum Manisnya


Kenapa hatiku deg deg deg deg berdebar keras di malam minggu ?
Kenapa aku grogi sekali di malam minggu ?
Kenapa aku selalu salah tingkah karena senyum manisnya ?
Kenapa aku tidak bisa berkata-kata dan diam seribu bahasa ?

"Dik, taplaknya bagus ya"
Hanya itu kata-kata yang bisa kuucapkan jika dekat dia.
Dan tololnya, itu kuulangi terus sepanjang pertemuan di malam minggu.
Dan dia hanya tersenyum terus.

Atau aku selalu basah kuyup kehujanan ketika mengajak dia jalan-jalan.
Walau payungku cukup besar untuk dia dan aku.
Kenapa selalu grogi ? Kenapa selalu salah tingkah?
Kenapa selalu diam seribu bahasa ? Kenapa selalu basah kuyup kehujanan ?



Though I've tried before to tell her
all the feelings I have for her in my heart
Every time that I come near her
I just lose my nerve as I've done from the start

Do I have to tell a story
of a thousand rainy days since we first met
It's a big enough umbrella
But it's always me that ends up getting wet


Inilah foto si dia sedang tersenyum manis




Every little thing she does is magic
Every thing she do just turns me on
Even though my life before was tragic
Now I know my love for her goes on


Untuk mendengar kisah grogiku selengkapnya,
silahkan diputar video di bawah.

Silahkan grogi karena senyum manisnya :-)




Selamat bermalam minggu,

:-)
Sting, Andy Summers, & 99Venus Team


------------------

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP