[Senyum-ITB] Kolam di Taman Ganesha Seberang Gerbang Utama

>> Friday, February 25, 2011

From: sofyan_itb77@yahoo.com
To: Senyum-ITB@yahoogroups.com ; mulyanasuryaman@gmail.com
Sent: Saturday, February 26, 2011 1:53 AM
Subject: Re: [Senyum-ITB] Kolam di Taman Ganesha Seberang Gerbang Utama




Taman ganesha era 77_an lain lagi ceritanya...kolamnya ga ada airnya , waktu itu sering di jadikan tempat nonton mahasiswa itb kalau ada pagelaran live music Rollies atau Ucok AKA (apotek kali asin)...gak ketinggalan dengan arena balap gokart (kalau tidak salah diadakan oleh himpunan mahasiswa mesin ) sepanjang jalan yang mengitari taman ganesha .....

Kit

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


--------------------------------------------------------------------------------

From: "Rayi GMAIL"
Sender: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Date: Fri, 25 Feb 2011 23:53:05 +0700
To:
ReplyTo: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Subject: RE: [Senyum-ITB] Kolam di Taman Ganesha Seberang Gerbang Utama




Dulu waktu kecil, awal 70an, saya sering diajak orang tua main di taman Ganesha. Masih desain lama, belum diganti jadi desain baru. Yang paling saya ingat adalah, kolamnya juga kotor dan banyak kodoknya. Saya senang sekali main di situ karena bisa mengambil kecebong – buruy – orang sunda bilang. Maka itu kalau mau main, saya mintanya “ka nu aya bangkong” (ke tempat yang ada kodoknya). Kesimpulannya dari jaman dulu taman ganesha memang tidak ada yang ngurus jadinya selalu kotor.



RY



From: Senyum-ITB@yahoogroups.com [mailto:Senyum-ITB@yahoogroups.com] On Behalf Of reza kahar
Sent: Thursday, February 24, 2011 4:21 PM
To: senyum-itb@yahoogroups.com
Subject: [Senyum-ITB] Kolam di Taman Ganesha Seberang Gerbang Utama





Assalamu’alaikum

Dear All,



Tadi siang saya, istri dan kedua anak saya bermain-main di taman Ganesha yang ada kolamnya.

Anak saya yang berumur 1 tahun senang sekali bermain di kolam tersebut, dan ingin menyentuh airnya.



Tapi saya larang karena airnya berwarna kuning dan kotor banyak sampahnya.



Semoga kolam tersebut bisa segera dibersihkan lagi, dan juga air mancurnya diaktifkan lagi : )



Wassalamu’alaikum

------------

M Reza Kahar Aziz, ST

http://rezakahar.wordpress.com

http://id.linkedin.com/in/rezakahar

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP