Update Gunung Sinabung di Afrika Selatan

>> Monday, August 30, 2010

From: toto.trg@gmail.com
Sender: IA-ITB@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 Aug 2010 16:22:05 +0200
To:
ReplyTo: IA-ITB@yahoogroups.com
Subject: RE: [IA-ITB] [Saran plisss] Update Gunung Sinabung

Pak Ari yth,

Terima kasih atas respon nya.

Kejadian eruption gn Sinabung ternyata meng-global sampai dibahas juga di radio sini (South Africa), kebetulan saya dengar waktu nyetir.

Yang bikin miris, mereka menertawai tentang ketidak-akuratan analis vulkanologi kita yang 24 jam sebelumnya bilang “aman”, dan “sangat kecil kemungkinan”.

Concern saya itu pak.

Saya bekerja di bidang telekomunikasi, ketika sinyal hilang bbrp jam sudah cukup untuk membuat panik dan control-f di macam-macam dokumen.

Apalah artinya sinyal telpon dibanding nyawa ribuan/jutaan orang, terutama di Negara tercinta yang rawan bencana.

Dibalik itu, kita memang harus tunduk pada kebesaran TUHAN.

Salam hormat,

Toto Abraham Tarigan

From: IA-ITB@yahoogroups.com [mailto:IA-ITB@yahoogroups.com] On Behalf Of ari_msitb@yahoo.com
Sent: Monday, August 30, 2010 3:16 PM
To: IA-ITB@yahoogroups.com
Subject: [IA-ITB] [Saran plisss] Update Gunung Sinabung



Kepala vulkanologinya temen kita kok, surono fi76. Kalo ada saran2, kirim aja ke milis, ntar kuterusin. Waktu tanding bridge di geologi bandung, beliau khan sponsornya. Setiap break selalu nemuin saya. Bahkan pas istirahat panjang, saya diajak ngobrol di ruang kerjanya. Ngerumpi soal hot news esdm, hehehe.
:-)
@ri, m76.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP