[Senyum-ITB] Usulan dari Montreal

>> Thursday, March 3, 2011

Sent: Thursday, March 03, 2011 5:36 PM
Subject: RE: [Senyum-ITB] Bis Tingkat dan Railbus di Solo


Menarik untuk diusulkan kepda Bp Jokowi, agar tampak muka rumah2, toko2 (etalase toko terutama) untuk dibenahi supaya enak ditonton dari Bus Tingkat.

Sebagai pembanding, kalau kita jalan2 di gang gang di kota Paris misalnya, toko2 kecil pun disana tampilannya menarik
Misalnya tulisan nama toko di dekorasi, ditulis dg apik sekali, walaupun tokonya kecil, dipelosok, di gang gang ataupun di desa2.

Saya kira kota Solo juga bisa mulai menjadi pionir yg mewajibkan semua toko untuk membuat etalase yg apik,
termasuk tulisan nama toko, logo, warna cat, dekorasinya dlsb.

Nah ini kan salah satu bentuk, nguripi seniman Solo, yang pada gilirannya juga menguntungkan seniman, turis dan warga Solo sendiri, ya to , ya to.

Biayanya ? bisa berupa potongan pajak sekian persen (re imburse), diberikan satu kali dalam lima tahun.

Wassallam
Bambing / Montreal
Mengusulkan yg baik, yg bisa dan mudah dilakukan.

> To: Senyum-ITB@yahoogroups.com
> From: bantariksa@gmail.com
> Date: Thu, 3 Mar 2011 15:49:38 +0800
> Subject: Re: [Senyum-ITB] Bis Tingkat dan Railbus di Solo
>
> Heheheheeee senangnya warga Solo punya transportasi baru.
> Saya juga belum pernah mencoba Sky Aviation. Perlu dicoba nih.
>
> Kalau saya pribadi tadinya lebih suka Yogya, karena kalau lewat Solo selalu
> hanya mampir lewat Jl Slamet Riyadi dalam perjalanan antar kota,
> sedangkan di Yogya selalu eksplorasi ke pelosok-pelosok.
> Tapi setelah mendengar pendapat putri saya, saya juga membenarkan bahwa
> penataan kotanya lebih rapi dari Yogya.
> Terima kasih rekomendasinya Mas Akbar. Saya akan ajak putri saya mencoba bis
> tingkat dan railbus di Solo lain kali.
>
>
>
> Salam kompax,
> Erik
>
> ----- Original Message -----
> From: "Nurhasan Akbar"
> To: "Senyum ITB"
> Sent: Wednesday, March 02, 2011 10:35 PM
> Subject: Re: [Senyum-ITB] Bli Erik: ITB Social Business
>
>
> > Wah seneng juga kalau bisa ketemuan di Solo..kapan ada kesempatan ke Solo
> > kabarin kami ya..:-)
> >
> > Wah sekarang ada airline direct dari Solo ke Denpasar pp. lho ..pesawatnya
> > F-50 airline-nya Sky Aviation..saya sih belum pernah coba itu..;)
> >
> > Putrinya Mas Erik mungkin senang juga nanti.. kalau bisa mencoba bis
> > tingkat dan railbus-nya kota Solo yang baru itu..:-)
> >
> > Salam,
> > -akbar
> >

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP