[Senyum-ITB] Futsal PS IA-ITB

>> Thursday, February 10, 2011

From: Suluh Rahardjo
To: Senyum-ITB@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 09, 2011 12:57 PM
Subject: Re: [Senyum-ITB] serangan jantung vs futsal dsb



Natal,

Boleh juga tuh, dirancang untuk partai persahabatan ke Doha...

Kami memang ingin menggairahkan aktivitas tour PS-IA-ITB... Biasanya kami memang rutin keliling, at least setahun sekali... Cilegon, Batam-Singapore, Gresik, Bontang, Pakanbaru dan Palembang sudah kami jajal... kalo Bandung sih sudah gak terhitung... Insya Allah akan menuju Medan di April 2011 ini.

Mudah-mudahan bisa terlaksana juga untuk ke Doha... Amin.

Angkatan paling senior yang masih aktif main di Lebak Bulus ya Bang Andre Rustam (GD 70), sedang yang paling junior ada Fajar (SI 2006). Sekarang ini, kami memang sedang menghimpun para alumni muda yang mau nerusin hobinya bersepakbola... sudah mulai banyak angkatan 2000-an yang aktif secara rutin. Kalo saya dan beberapa rekan yang angkatan 80-an sih sifatnya sudah nyari keringet aja, enggak ngoyo-ngoyo amat dalam bermain, tapi ngoyo agar setiap Jumat harus tetap ada maen sepakbola...

Thanks dan salam,
suluh



2011/2/9 Natal Hutabarat



terima kasih atas infonya Pak Suluh...laporannya lengkap :)

sekali lagi, inilah bukti bahwa pemilik kehidupan yang fana di dunia ini bukanlah manusia itu sendiri :)
tapi adalah Tuhan Allah sang Pencipta, Khalik langit dan bumi.

Turut berduka buat keluarga almarhum, semoga diberi kekuatan untuk menjalani dan melanjutkan hidup.


note:
ternyata pak Suluh ketua PS-IA-ITB toh :)
kapan2 bolehlah bertandang kesini pak, di Doha ada PS-IA-ITB Qatar juga loh pak :0
salah satu pentolannya pak Susilo Cahyono :)




2011/2/8 Suluh Rahardjo



Hehehe...... memang bener bahwa Almarhum di hari Jumat 4 Feb malam itu berada di lapangan sepakbola (bukan Futsal) Lebak Bulus dalam salah satu aktivitas rutin PS-IA-ITB. Kebetulan saya ketua PS-IA-ITB nya. Kami secara rutin memang main di Lebak Bulus setiap Jumat sore-malam.

Hari itu kebetulan kami kedatangan tamu dari Pupuk Kaltim Senior serta Trisakti All Stars (ini sparring partner langganan kami). Jadi kami buat pertandingan segitiga. Almarhum bermain untuk Trisakti All Stars (bersama Rico Ceper, dkk). Kalau tidak salah, Almarhum main 1 babak (babak pertama) dulu di partai Trisakti All Stars vs Pupuk Kaltim Senior. 1 babak kami buat hanya selama 25-30 menit. Setelah itu Almarhum main lagi di partai Trisakti All Stars vs PS-IA-ITB, dan mencetak 1 gol di babak pertama dengan heading yang sangat indah, menyambut crossing dr sayap kiri serta 1 gol lagi dengan tendangan di babak kedua. Setelah mencetak gol keduanya, Almarhum berhenti bermain.

Selesai pertandingan, menurut cerita rekan-rekan yang masih di lapangan (kebetulan saya sudah ke kamar mandi untuk bersih-bersih), Almarhum lalu mendatangi bangku tim PS-IA-ITB untuk bertegur sapa, dan sempat beberapa kali berfoto bersama beberapa rekan (di antaranya dengan Bang Andre Rustam, GD-70), serta berpamitan ke rekan-rekan PS-IA-ITB. Memang terasa lebih hangat dibanding 1-2 bulan lalu, saat Almarhum sempat main bersama kami, juga bergabung di tim Trisakti All Stars kala itu.

Setelah itu, ceritanya seperti yang sudah dimuat di berbagai media..... Kami berduka cita atas berpulangnya Almarhum, dan mendoakan agar Almarhum dimuliakan Allah SWT di sisi-Nya. Amin YRA.

Terima kasih dan salam,
Suluh T. Rahardjo (EL-86)

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP