Aerobatik di BAS: Metro 9 News malam ini

>> Friday, September 24, 2010

From: Alexander Supelli
Date: 2010/9/23
Subject: [Itb75] AEROBATIK DI BAS : METRO 9 NEWS malam ini.
To: itb75@itb.ac.id
Cc: Arya Supelli , Kemal Supelli , Nadya Supelli



Terima kasih untuk support teman teman. Tadi saya dan mbak Esther (2 pesawat) terbang aerobatic untuk memeriahkan pembukaan Bandung AIRSHOW 2010 tadi pagi.

Rencana besok jumat, dan minggu juga terbang - Sabtu terpaksa absen karena harus kuliah. Mohon doa teman teman ya- biar semua berjalan lancar -



Yang menarik : Tadi crew METRO TV pasang kamera “fish-eye” di cockpit saya – cameranya canggih bener, berat hanya 100gram, sebesar korek api – bisa tahan maneuver2 aerobatik yang sekitar -1G’s s/d +4G’s, kameranya punya lensa wide angle 170 derajat dan bisa merekam 45 menit !!! . Hebat gak tuh --- sempat debat karena saya takut kamera lepas waktu jungkir balik – ternyata crew metrotv nya juga canggih lah- they know what they are doing --- aman semua – Alhamdulillah.



Tadi saya terbang mulai dari take-off sampai landing kira kira 15 menit. Baru saja METRO TV telepon, katanya sudah di edit dan akan ditayangkan di METRO 9 NEWS malam mini.



Teh Nina, beritahu cucunya Umar, juga cucunya Turidho untuk lihat – siapa tahu anak anak ini akan menjadi pilot handal , atau tergerak mencintai dunia dirgantara.

Mudah2an tidak ada perubahan dari METRO TV nya untuk acara nanti malam –



Wass’

Alex Supelli

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP