Eurail 1987

>> Sunday, August 8, 2010

Sent: Monday, August 09, 2010 7:28 AM
Subject: Re: [IA-ITB] Eurail 1987


Mas/bapak Widjajono,

Salam kenal. Setelah saya baca pengalaman anda ber eurailpass 1987 , saya jadi penasaran ingin tahu apakah teman anda yg di Paris itu kel Suharmoko (Total)?.
Kalau ya, kok pas benar, jadi ingat jadul, kebetulan saya waktu itu ber backpacker an sendirian start dr amsterdam tahun sama hanya waktusedikit beda : april-mei dan route (nggak pakai planning sih) agak beda kalau anda ke selatan saya malah ke Berlin (jaman tembok Berlin masih ada, dan sampai di Magdeburg ganti2 kereta) dan saya sempet mampir ke keluarga tsb. di atas di Paris , tidak menginap tapi hanya nebeng cuci2 dan sempat dibuatkan mie baso, terus pergi lagi. Maklum waktu itu nggak mau rugi waktu dan argo eurailpass he he.
Trimakasih atas sharingnya.

Atiek (Nuriati TI74)


De: Widjajono Partowidagdo
Para: IA-ITB@yahoogroups.com
Enviado: vie, agosto 6, 2010 2:16:44 AM
Asunto: [IA-ITB] Eurail 1987 [1 Attachment]


Eurail 1987.

Semoga bermanfaat.

Salam,
widjajono

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP