Ganesha in Humoria

>> Tuesday, February 23, 2010

2 sumbangan cerita lucu dari Indra Purnama dan JM Zacharias ada di bawah ini.


Sent: Wednesday, February 24, 2010 11:25 AM
Subject: Re: [IA-ITB] Re: Ganesha in Humoria, 2/24/2010, 7:00 am

Saya memberanikan diri utk nyumbang cerita lucu juga,.. Karena percaya cerita saya lebih lucu dari pak JM Zacharias,.. Hehehe piss pak, bagaimanapun sudah memotivasi yg lain utk kirim cerita, hehe.

----
Kejadian ini terjadi di pertengahan 2003. Waktu itu saya baru lulus s1, terus mendapat kesempatan project kecil di karawang. Singkat cerita setelah proses instalasi di client, saya dan edes (temen seangkatan di EL98) langsung pulang ke bandung. Bagi penghuni kampus di era 2000an awal pasti kenal edes yg sangat eksotik dan galak itu, hehe.

Perut sangat keroncongan waktu itu,.. Akhirnya saya tanya "des, makan dimana kita?"
Edes "maranggi yuk"
Indra "ah males des, harus keluar tol di cikampek" (waktu itu tol udah nyambung sampe sadang)
Edes "gpp lah,.. Demi masa lalu kita" (ini saya rada hiperbola, hehe)
Indra "baiklah"

Meluncur lah kita ke maranggi dengan perut yg sudah mengganas.
Indra "des, pesen apa"
Edes "biasa lah, sate kambing, nasi dua, es degan". Saya pun sama.

Tdk lama kemudian datanglah pesanan kami,.. Buanyak banget secara kami lagi kalap. Selain menu utama kami juga mengambil bbrp menu pendamping, ngambilnya bebas banget, tanpa beban, tanpa pantangan, demi memenuhi nafsu.

Ditengah2 makan saya bilang "des, gw pinjem duit lu dulu ya,.. Belum ambil duit euy"

Edes "LAHH,.. Gw baruuuu aja mau pinjem duit lu"
Indra "(panik) yya uddah ddes, kita makan aja dulu, duit belakangan"

Kami tahu betul di sekitar maranggi waktu itu gak ada atm,.. Yg terdekat di purwakarta.

Kemudian kami melanjutkan makan dengan lahapnya (ini emang bawaan lahir, tdk terpengaruh kondisi apapun). Setelah makan, kami mulai mengorek2 uang di saku, dompet dan mobil. Alhamdulillah terkumpul uang yg cukup utk bayar tagihan. Sisa uang setelah bayar makanan adalah Rp. 2500,.. Pas banget utk parkir seribu rupiah dan tol padalarang-pasteur Rp. 1500.
---

Hehe,.. Lucu gak? Maap kalo gak lucu :D

-indra-
EL98

Sent from my BaraBerry®


From: "jmzacharias"
Date: Wed, 24 Feb 2010 03:01:02 -0000
To:
Subject: [IA-ITB] Re: Ganesha in Humoria, 2/24/2010, 7:00 am



he2x ... saya keluarin stock cerita kocak (semoga masih lucu he2x) masa kecil saya, yang pernah saya kirim ke Reader's Digest Asia namun sepertinya tidak dimuat (tidak ada konfirmasi balik ke email saya) jadi saya share saja ya :)

~~~~~~~~~~~~~~~~~
When I was a child (7 years old) , my mom didn't allow me to take
cookies that dedicated to our guest . "It's not for you !" she warned
me when I attempted to take a box of cookies. Ehm I tried another
way, I always sat beside my mom when she was accompanying her
colleagues in our guest room. She let them eat cookies, after they
took it and TADA!!! It's my lucky time …I also took my part :)
She gave me a meaningful look and I just smiled .
~~~~~~~~~~~~~~~~~

salam,
JM Zacharias
www.jmzacharias.com

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP