milis alumniITB : Ganesha Bebas Bicara...!

>> Thursday, July 9, 2009



Rules :

  1. Menjadi member nantinya tetap harus discreening moderator (nanti akan kita pilih moderator dari tiap-tiap angkatan/jurusan), sehingga moderatornya ada banyak, supaya milis ini tidak berpihak dan tetap demokratis. Selain itu supaya milis ini tidak kemasukan tukang jualan produk yang tidak-tidak. Kalau ada yang nekat jualan yang nggak perlu-perlu, akan kita peringati, dan atas kesepakatan dewan moderator, bila perlu kita akan delete yang bersangkutan sebagai member. SAAT INI MILIS INI MASIH OPEN, SELURUH ALUMNI ITB BISA LANGSUNG JOIN TANPA APPROVAL MODERATOR.
  2. Menuliskan pendapat tidak disensor, langsung muncul di layar komputer para member, namun mohon diutarakan dengan santun.
  3. Menuliskan pengumuman / undangan event yang berhubungan dengan ITB, gratiss...!
  4. Kalau ada rules-rules yang perlu ditambahkan, akan kita definisikan bersama kemudian.

Kalau ada yang berminat menjadi moderator milis ini, silahkan angkat jari, nanti akan segera saya berikan grantnya. Mohon disebutkan nama lengkap, jurusan dan angkatannya, supaya moderator tersebut bisa saya list di database yang ada di milis tersebut, dan bisa diketahui bersama. Selamat menuangkan ide dan pendapat, dengan bebas dan santun....!

Salam,

Moderator

0 komentar:

Penggemar Blog IA-ITB :

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP